Formulir Kontak

 

Puisi, Terima Kasih Waktu dan Tempat, oleh Triana Irsyad

Setiap yang kucintai adalah pertemuan
Ia ajarkan bagaimana rasa menyatu di kemudian
Dalam rentang yang berjalan
Terkadang tak bisa tersadari apakah masih menginginkan atau sudah ingin tinggalkan

Setiap pertemuan adalah kekhawatiran
Sepanjang apakah jalan kita di perputaran waktu
Apa kau pernah bertanya?
Terkadang aku tak menampakkan
Tetapi aku merasakan

Ada jarak yang ternyata dekat, di wajah kita ada mata, mulut dan hati
Ketiganya selalu menuturkan prasangka yang tak terduga
Mengenai seberapa lama kah saling lihat, sapa, dan bercengkramanya hati kita

Terkadang aku senang menyalahkan waktu, menyalahkan tempat
Padahal tanpa keduanya takkan ada rasa kehadiran dan menghargai setiap pertemuan yang pernah terlahir
Terima kasih waktu, terima kasih tempat
Kau selalu menjadi alasan kenapa aku menduga bahwa aku dan mereka tak pernah selalu bersama

Jakarta, 26 Januari 2018

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply