Formulir Kontak

 

Maudy Ayunda, Inspirasiku




Muda, cerdas, semangat! Mungkin itu adalah sebagian kata yang mengungkapkan  seorang Maudy Ayunda. Gadis 18 tahun berprofesi sebagai penyanyi dan pemain film. Hampir semua film yang ia bintangi aku tonton termasuk lagu-lagu yang dia bawakan. Bahkan lagu yang di upload di youtube-pun aku download karena saking senangnya mendengarkan suaranya. Boleh di bilang aku adalah ‘Mauders’ (nama fans dari Maudy Ayunda).
            Sedikit cerita awal aku mengagumi seorang Maudy. Saat itu kakakku memutar beberapa lagu di winamp. Dengan lirik dan musik yang sangat sesuai di telingaku, aku langsung jatuh cinta sama lagunya. Spontan aku menanyakan siapa penyanyinya, kakakku yang tidak sengaja memutar lagu itu pun langsung melihat di winamp dan dia bilang nama penyanyinya Maudy Ayunda. Ketika aku balik ke kosan, aku membawa laptop yang tadi karena notebook-ku sedang bermasalah untuk program pengolah data. Sewaktu sedang duduk santai di kamar kos sendirian, aku teringat lagu itu kembali tapi aku cuma ingat nama depannya, dan coba searching, akhirnya ketemu. Lagu itu aku putar terus- menerus. Meskipun belum pernah melihat wajahnya sekalipun, aku sering bercerita ke kakakku tentang suaranya yang bagus. Tapi anehnya aku gak pernah searching sekalipun di google. Persepsiku mungkin seorang Maudy adalah perempuan seusia Nindy (penyanyi). Tapi persepsiku salah, ketika tidak sengaja menonton acara Hitam Putih dia menjadi salah satu bintang tamu. Ternyata dia adalah seorang remaja berusia 17 tahun ketika itu. Setelah itu baru aku searching segala tentang dia, baik web maupun videonya. Semuanya aku simpan rapi dalam satu folder.
            Maudy bersekolah di British International School di Jakarta dan baru saja menamatkan studinya. Satu hal yang mengagumkan, dia diterima di Universitas Columbia. Selain bahasa inggris, dia juga jago bahasa spanyol. Waw, it’s amazing! Selain itu dia bisa bermain piano, gitar dan menciptakan lagu. Itu adalah prestasi lain yang ia miliki. Sukses selalu ya buat Maudy Ayunda!

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply