Formulir Kontak

 

Tulisan kak Aty- sahabat kosan,"Ceritakan Puisimu, Puisikan Ceritamu"

"Ceritakan Puisimu, Puisikan Ceritamu"
Tagline puisikan puisimu i2 punya Tri Oktiana Irsyad. Siapa sih dia??? Aisshh, aku gtw siapa dia, aku kagum, aku seneng bahkan aku bangga berteman dengannya, tp terkadang sedikit 'iri' padanya. Remaja yg sudah terlalu lewat kalo dibilang remaja, anggap saja remaja lawas yg punya segudang kegiatan. Kegiatan yg bahkan tidak aku lakukan waktu aku seusia dia. Pleasee, mw balik ke masa i2, hahaha.
Anak kecil yg seusia adikku paling bontot, seusia siswiku alumni angkatan 22, dan terbiasa memanggilku kakak i2, ternyata lebih berani drpd aku. Hello, pengen bilang ma dia kamu masih kecil, selesaikan kuliahmu. Jangan puisikan puisimu saja. Dan, mana i2 karya indiemu, aku mw baca. Selama ini aku hanya liat sampulnya tok, hahaha.
Berkarya i2 tidak mengenal usia, berapapun usiamu atau siapapun kamu, harus berani menunjukkan bahwa kamu mampu. Tentunya krn semua org punya kualitas diri. Makanya, kamu yg masih merasa tidak punya potensi apa2. Asah potensimu, setiap orang dilahirkan spesial, mamen!. Jadi, apa yang kamu tunggu, menunggu bulan mendatangimu ke bumi. Tidak mungkin. Jikalau kamu ingin meraih bulan, datanglah ke bulan, samperin. Jangan cuman tinggal di bumi. Sebesar apa usaha yg kita lakukan maka sebegitu juga hasil yg akan dicapai.
Anyway, setelah puisikan puisimu, apakah dirimu berani ceritakan ceritamu, Tri. Berdua kita saling bercerita, ttg banyak hal yg selalu mewarnai hidupmu ataupun hidupku. Berani dgn tantangan ini, aku fikir kamu punya cukup nyali untuk menerima tantangan ini. Anggap saja tulisan panjang ini sebagai salah satu bentuk 'pinangan'. Dengan catatan setelah kesibukan master2an ini selesai, bolehlah kita ngopi2 bareng di Starbucks-Boker atau makan bakso Aduhai depan kejaksaan Pariaman.
Jadi, sekarang mw puisikan puisimu atau ceritakan ceritamu, Tri?
-ibu Aty Elias-

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply