Formulir Kontak

 

Bismillah, Allah selalu memberikan yang terbaik

Allah, berilah aku kesempatan kembali untuk merubah tiket yang sudah di tangan, yang biasa-biasa saja ini menjadi luar biasa. Agar aku bisa memperlihatkan kepada orang-orang bahwa Engkau telah menitipkan sesuatu yang berharga dan tak layak untuk disia-siakan.
Allah, berilah aku kesempatan di waktu-waktu yang tersisa bisa memberikan yang terbaik. Agar aku bisa memperlihatkan tiketku untuk menapaki jenjang yang ketiga.
Allah, berilah kesempatan di akhir cerita yang dulu pernah kurencanakan bisa menjadi cerita bersambung untuk wadah yang akan kutapaki selanjutnya.
Allah, ditengah perasaan bimbang dan bertanya-tanya seperti layaknya dulu yang pernah kulakukan juga. Yakinkan aku bahwa kekhawatiran itu tidak layak aku pelihara karena Engkau penulis skenario yang paling hebat untuk siapapun jua
insyaAllah, mimpi dan rencana ini akan dibukakan oleh Allah jalan terbaiknya
tulislah mimpimu dengan pensil, berikan penghapusnya pada Allah. Biarkan Dia menghapus bagian yang salah dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih indah (Ismail)

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply