Formulir Kontak

 

Dear mom, Selamat Hari Ibu dari Triana Irsyad

Ma, terima kasih.
Di akhir bulan ini niatku untuk pulang ke rumah aku urungkan
Terima kasih sudah datang bersama papa ke sini
Bertepatan juga di hari ibu
Aku tidak tahu apa yang paling membuatmu bahagia
Tapi aku tau, ada satu hal yang ingin kupenuhi dalam waktu dekat yang akan membuatmu merasa lega dan tidak terlalu mengkhawatirkanku lagi
InsyaAllah akan ada waktu yang tepat

Ma, terima kasih masih cerewet menyuruhku makan
Terima kasih datang di saat aku sakit
Saat dimana aku memang benar-benar butuh kehangatan

Ma, ini bukan sebentuk puisi
Tapi curahan terima kasih yang tak akan mampu membalas jasa-jasamu
Baru bisa seperti ini ma
Belum terlalu jauh
Tapi insyaAllah aku akan melangkah lebih jauh untuk menjadi terbaik sesuai kapasitasku
Aku akan menjadi manusia terbaik dan membanggakan
Manusia yang memberikan manfaat untuk orang lain
Manusia yang berkontribusi
Dan pribadi yang dicintai

Aku sayang mama dan juga papa

~Tri

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply