Formulir Kontak

 

Jalan

Sejatinya hidup itu adalah per"jalan"an. Eaaa, dalem banget kalimat pembukanya, hahaha. 😂
Aku menulis ini saat berada di stasiun Bogor. Sambil menunggu kedatangan Zakiah (sahabat terbaik yang pernah kumiliki), euuyyy dalem lagiii.
Sebenarnya dari kemaren aku niatnya mau keliling Depok buat nyari tas dan buku (kayak anak sekolahan ya). Tapi batal karena Ratna gak jadi nemenin berhubung dia harus menyelesaikan laporan akhir bulan.
Tadi pagi kepikiran buat jalan sendiri aja. Tapi iseng wa Zakiah, nanyain dia hari ini kemana. Taunya lagi di Bogor. Aku cerita  rencanaku mau ke Gramed, eh malah "dipaksa" buat ke Gramed Bogor, hoho. Akhirnya aku manut. Daripada jalan sendiri dan belum tentu dapat apa yang dicari. Setidaknya kalo ada temen, nanti pas bingung milih, ada yang bantu ngasih masukan dalam milih-milih.
Sekalian silaturrahmi dengan dia (dia lagi, dia lagi, hahah).
Seperti biasa, kalo lagi jalan, aku nyempetin buat "pengamatan" manatau dapat inspirasi buat bisnis.
Oya, aku kenalin dulu ya.. Zakiah ini adalah sahabat yang aku temukan (kayak cerita orang hilang) sewaktu aku kuliah di IPB. Kami sejurusan, sama-sama dari jurusan Ilmu Gizi. Dia BAIK BANGET. Selalu ada waktu buat aku, gak pernah maksa (kecuali hari ini), ngerti banget karakterku, dan selalu "punya cara" buat membantuku dalam berbagai hal. Pokoknya the best deh.
pengen nulis lebih banyak lagi, tapi Zakiah sudah datang. Hehe. See you! Mudah-mudah dapat apa yang dicari.

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply