Formulir Kontak

 

Rindu, Persahabatan oleh Triana Irsyad

Selamat sore. Hari minggu ini aku tidak melakukan perjalanan kemana-mana. Stay di rumah menikmati kebersamaan dengan keluarga. Agak mendung tapi menyenangkan, sebab lebih terasa sejuk. Biasanya sabtu minggu aku menyempatkan pergi ke tempat-tempat yang aku rencanakan, berliburan atau sekedar berkunjung ke tempat baru untuk melihat sesuatu yang baru pula, manatau bisa dijadikan bisnis, siapa tau.
O ya, sedikit cerita (curhat mungkin), beberapa hari ini aku rindu bertemu dengan beberapa sahabat. Ada yang baru beberapa minggu tidak bertemu, ada yang beberapa tahun. Ingin memeluk mereka dan bercerita kegilaanku yang belum mereka tahu. Aku bersyukur memiliki mereka, yang mengerti dan tidak memaksaku untuk menjadi yang mereka inginkan. Mereka membiarkanku menjadi diri sendiri, selalu mendukung, dan tahu apa yang aku mau. Mereka selalu memberi ruang, dan aku menikmatinya. Mereka tahu bagaimana membuatku tersenyum, mereka tahu kapan aku akan bercerita tanpa harus mereka paksa. Mereka tahu kapan waktu terbaik untuk membiarkanku "sendiri", namun mereka selalu ada. Sudah seperti keluarga. Aku mencintai mereka.
Perlu aku tulis nama mereka di sini?
Hmm, aku rasa mereka merasakannya.
Hallo, kalian yang aku rindukan hingga detik ini. Baik-baik dan jaga kesehatan kalian ya. Sebab aku tidak ingin melihat kalian dalam keadaan tidak baik. Aku sayang kalian.
Terima kasih telah memberi warna dalam kehidupanku, di jalan-jalan yang pernah aku singgahi, tempat kalian pernah ada bersamaku, dan aku bersyukur.
*Dari sahabatmu, love ya

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply