Formulir Kontak

 

Aku Mengagumi Sabarnya Mereka

Rata-rata aku memiliki sahabat yang memiliki karakter penyabar (banget).
Dengan kebawelan yang kumiliki, aku kira tingkat kesabaran mereka memang luar biasa.
Sebagai contoh:
Ketika aku ingin mengetahui tentang "X", atau ingin mendapatkan informasi lebih banyak mengenai "xyz"
Atau menanyakan rute perjalanan.
Mereka dengan detail menjelaskan.
Sempat aku bertanya, "kamu keren tau rute kemanapun. Udah hafal ya?"
"Enggak kok, aku googling." Jawabnya
"Loh iya?"
"Iya"
"Kenapa gak langsung nyuruh aku googling?" Tanyaku lagi
"Kamu kan nanya ke aku, ya aku coba cari"
Dengan mata berbinar-binar aku menatap ekspresi dia yang santai banget...
Unch, unch, aku gak salah pilih sahabat deh (suara hati)

Dan aku mencoba menanyakan hal serupa ke beberapa orang, ketika dia gak tau dia langsung nyuruh "googling aja sih kan udah zaman now"

Perbedaannya nampak kan?

Bukan berarti yang nyuruh aku googling gak jadi sahabat aku. Setidaknya ada poin plus dari mereka yang menyempatkan meluangkan waktu untuk kita bukan? Makin sayang deh.

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply