Formulir Kontak

 

Pasti Tau ‘Xpresi Padang Ekspres’ kan?


Hai readers, ketemu lagi nih. Sesuai dengan judul postingan di atas kali ini tulisanku berisi tentang Xpresi Padang Ekspres.  Siapa sih yang gak kenal koran Padek (Padang Ekspres)? Tentu hampir semua masyarakat Sumatra Barat ya dan tidak ketinggalan juga masyarakat luar Sumbar.
Ketika kamu mendengar koran Padek, apa yang ada di pikiran kamu? Yap, beritanya yang up to date, baik olahraga, pemerintahan dan banyak lagi poin plusnya. O ya gimana dengan ‘Halaman Xpresi’? Wah kalo yang ini banyak banget nih yang tertarik membacanya bahkan ikut berpartisipasi dalam memberikan opini dan jadi model halaman ini. Kesempatan yang terbuka buat pelajar dan mahasiswa ini memang banyak peminatnya tebukti modelnya gak itu-itu aja. Nah kalo ngomongin jadi model, sedikit share ya. Aku pernah jadi salah satu model di halaman itu, tema yang kudapat waktu itu : pede dengan sneakers ke sekolah, ikon kartun favorit yang menginspirasi, dan membela diri sendiri.
            Niatnya waktu itu apa ya? Antara isenk dan coba-coba kali ya. Dan gak nyangka e-mail yang aku kirim di balas oleh bang iwan melalui sms. Hmm,  aku sedikit bingung. Alamat Padek aku gak tau sama sekali. Untung ada kakakku yang mau nganterin padahal dia akan berangkat kuliah, sedikit merepotkan memang. Tapi dia bela-belain ngantar aku yang rencananya akan ngajak teman. Habis itu dia pastiin memang ada jadwal pemotretan setelah itu dia langsung cabut. Thanks to my beloved sista!
            Pas nyampe sana, aku disuruh satpam naik ke atas, di sana aku ketemu beberapa model dan ternyata salah seorang dari model itu adalah seniorku, kami sempat ngobrol. Waktunya ngisi identitas gak nyangka ada sedikit interview juga. habis itu langsung jepret-jepret, udah selesai.
            Beberapa minggu setelah itu ada kabar gembira nih, akhirnya keluar juga aku di koran, hehe. Tiba-tiba malamnya hp-ku berdering ternyata mamakku (paman) nelpon aku. Beliau bilang aku ada di koran. Wah ternyata pamanku liatku di koran. Sebenarnya korannya udah ada di tanganku, aku mau liatin ke mama papa pas pulang kampung. Eh ternyata mamakku udah ngasih kabar duluan. Mama langsung nelpon aku malam itu juga. Yah, gak jadi kejutan lagi deh.
Selain mamakku, pemilik kos-ku yang lama, teman-teman kampus, satpam kampus, teman kos baru, teman SMA, sepupuku, teman dari temanku (dikenalin ceritanya), dan pegawai desain grafis tempat aku bikin pin ngeliat aku beberapa kali muncul di koran. Wah kalo gini jadi eksis banget kesannya ya, haha. Nah itu semua adalah bonus guys. Makasih buat Bang Iwan, Bang Fresti dan Kak Deva, dan tim yang tidak tersebutkan namanya. Selamat tahun baru 2013!
Nah buat kamu yang pengen coba, silahkan aja. Kirim foto dan identitas kamu ke e-mail:  xpresi_padek@yahoo.co.id. Xpresi Padang Ekspres, xpresikan gaya lo! Tunggu postingan aku berikutnya ya. 
Mau liat opini aku dan wajah aku tampil di sana. ini ada beberapa yang aku jadikan gambar. Check it out!

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply