Formulir Kontak

 

Jadi MC itu asyik loh!





Pengalaman jadi MC itu adalah pengalaman yang asyik, kenapa? Because kita bisa menjadikan sebuah acara lebih terarah. Coba bayangkan jika sebuah acara tanpa seorang MC, nah gak kebayang kan? Sedikit aku share tentang pengalamanku ya.
            Ketika mengikuti acara perpisahan dalam PKL terpadu di Jorong Lima, Pasaman, aku ditunjuk untuk menjadi MC. Sebelum tampil tentunya persiapan dulu, aku bersama Bang Rido datang ke rumah salah satu warga untuk menanyakan nama-nama yang akan mengisi acara nantinya. Setelah itu aku juga sempat belajar MC sama kak Elvi anak kebidanan dan minta komentar cara pembacaanku. Dia mengomentari beberapa kekuranganku yang nantinya tidak akan kulakukan ketika tampil, mudah-mudahan.
             Malam acarapun dimulai, aku sedikit gugup sih, tapi syukurlah itu hanya di awal saja. Semua berjalan seolah-olah penonton adalah teman-teman baikku yang setia mendengarkan. Hingga acara berakhirpun berjalan dengan baik. Tanggapan teman-teman cukup membuatku menjadi puas dengan penampilanku tadi. Lagi-lagi, thanks God!

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply