Formulir Kontak

 

Guitar is My Lovely


Alat musik yang satu ini tidak diragukan lagi keindahan nada yang dihasilkannya. Hampir setiap orang menyukai senang memainkan gitar, termasuk aku. Aku sebenarnya bisa di bilang sudah lama memiliki gitar. Sebuah benda yang unik pemberian papa sewaktu mau naik ke kelas dua SMA. Tapi waku itu aku gak terlalu mempelajarinya. Cuma beberapa kunci aja yang aku pelajari, itupun bisanya Cuma ngejreng-ngejreng aja. Nah setelah umurku 21 tahun, aku mendapatkan saran dari sepupuk supaya rajin melihat video tutorial di youtube. Dan akupun melakukannya, dan sekarang aku sudah bisa memetik atau istilahnya “fingering”. Sekarang aku masih menganggap diriku dalam proses belajar. Terus, terus dan terus belajar supaya bunyi yang aku hasilkan terdengar rapi.
            Gitar itu sudah menjadi bagian dari hidupku, sedih senang bisa aku ungkapkan melalui petikan suara gitar. Selain bermain gitar, aku juga mencoba menciptakan beberapa lagu. Sekarang lagi proses, nanti kalo udah jadi aku share deh. Tunggu ya!

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply