Formulir Kontak

 

Aku Ingin Bercerita Puisi Triana Irsyad

Hallo, aku ingin bercerita sesuatu
Ada banyak alasan untuk aku bahagia
Berada disampingmu salah satunya
Ada satu alasan untukku tak bicara
Kau menjauh dan tinggalkanku

Jangan buat aku terbiasa kehilangan
Aku khawatir menimbulkan rindu
Jika aku tak tahan, aku jadi kebal
Jika aku terlalu lama menahan, aku takut lupa perasaan

Ada cara untuk menunjukkan kita bercengkrama
Bisa bersua dan tatap muka
Atau melalui dengar suara
Atau bisa juga hanya melihat potret lama
Tapi hal yang paling kunanti adalah bersua meski tanpa suara
Aku ingin selamanya seperti itu
Tapi kata orang, jika tidak kehilangan kau takkan merasakan pernah memiliki
Terima kasih kehilangan, kau ajarkan aku menghargai kehadiran

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply