Formulir Kontak

 

Dongeng Kita oleh Triana Irsyad

Selamat malam
Adakah yang mau mendongeng untukku?
Sebelum tidur aku ingin mengkhayal dulu
Jika tidak aku memperbanyak doa,
Biar Tuhan yang bercerita

Adakah yang ingin kudongengkan?
Belum ada?
Baiklah, aku coba dahulu
Biar kelak kau datang
Aku fasih untuk melagukan
Sebab Tuhan telah tunjukkan cara terpendam

Adakah yang ingin berdongeng bersama?
Belum datang?
Aku siap belajar bersama
Biar jika nanti kita berdua
Sama-sama bercerita tentang tua

Adakah dongeng terbaik diantara semua?Dongeng yang pernah kita baca berdua
Apa tentang kita?
Cerita mana?
Bagian pertama
Sisi manis perjalanan kita
Dan penutup hingga senja

Jakarta, 06 Februari 2018
Malam dimana aku sudah sangat merindukanmu

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply