Formulir Kontak

 

Tulisan Lama Triana Irsyad

Aku menemukan tulisan ini di ruang kataku. Aku lupa menulis ini kapan. Ketika membacanya aku geli sendiri. Masa lalu oh masa lalu. Berikut coretan kataku:

Aku sayang sama kamu, melebihi diriku sendiri. Kenapa rasa cinta ini berlebih-lebihan? Terkadang aku malas untuk jatuh cinta, sebab rasa sakit akibat jatuh itu membuatku lemah. Aku takut jatuh cinta, sebab aku tak ingin merasa kecewa dalam bentuk yang sama. Tapi ketika aku jatuh cinta semua perasaanku menjadi hidup. Bisa tertawa sendiri dan bahagia tanpa mesti kau ada di sini. Tapi ketika hal sebaliknya terjadi, aku merasa tak ingin menjumpaimu lagi. Tapi tetap, cinta itu takkan bisa pergi secepat datangnya rasa yang pernah kau tinggali, di saat pertemuan itu terjadi. Kamu tau aku jatuh cinta kepada siapa? Dia? Bukan, tentu bukan dia. Tapi kamu cinta. Kamu yang telah berhasil membuatku jatuh cinta berkali-kali, jatuh, bangkit lagi, jatuh bangkit lagi. Begitu terus-menerus. Tapi aku tidak pernah kapok. Dan sekarang aku merasa bodoh. Bodoh, tetapi tetap jatuh cinta dengan orang yang telah berhasil membuatku bodoh. I love you cinta

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply