Formulir Kontak

 

Profil Singkat Triana Irsyad

Hallo, selamat malam.
Perkenalkan saya Triana Irsyad atau mungkin jika pernah beli buku saya sebelumnya saya menulis nama lengkap saya Tri Oktiana Irsyad.
Sedikit bercerita, saya alumni Institut Pertanian Bogor, jurusan Ilmu Gizi (S1).
Sekarang saya bekerja di salah satu perusahaan makanan dan minuman (alhamdulillah cita-cita saya saat kuliah untuk bekerja di perusahaan f&b tercapai).
Untuk detailnya mungkin tidak saya jabarkan disini, yang pasti kesempatan untuk belajar, meraup ilmu, berkontribusi dan menciptakan inovasi sangat terbuka lebar di perusahaan ini.
Selain kerja senin-sabtu (untuk sabtu setengah hari), saya membuka usaha fashion diantaranya tas,  topi, baju kaos  dengan brand sendiri yaitu TRIOX.CO dan hijab dengan brand Arsyada hijab.
Saya juga menulis buku novel, puisi dan lagu. Tahun 2018 ini insyaAllah saya meluncurkan buku dan lagu baru lagi. Untuk lagu kali ini akan saya bawakan sendiri (biasanya dinyanyikan oleh orang lain). Untuk tema kali ini juga berbeda. Apa temanya?? Kita liat nanti insyaAllah bulan Februari ini dipublikasikan. Hehe.
Untuk buku, rencananya buku puisi berkolaborasi dengan sahabat saya, dan satu lagi novel insyaAllah deadline pertengahan tahun ini.
Kegiatan terbaru saya di sosial media adalah membuat vlog. Kontennya adalah tentang perjalanan, musik,  kepenulisan, dan bisnis. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang lain yang melihatnya. Ok, itu saja dulu. O ya, rencana saya yang lainnya adalah ingin membuka usaha kue. Mudah-mudahan Allah memberi jalan. Mungkin jika ada teman-teman yang berminat kita bisa bekerja-sama. Hehe
Bisa hubungi saya lewat email trioktiana@yahoo.co.id
Ditunggu ya, ok selamat malam  bye
Assalamualaikum

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply