Formulir Kontak

 

Aku di Dalam Kandungan Mama Selama Sepuluh Bulan



Hi guys, mungkin kamu agak heran ketika membaca judul di atas. Biasanya rata-rata janin dalam kandungan itu berusia  sembilan bulan. Tapi aku malah sepuluh bulan, luar biasa. Tapi memang itu kenyataannya. Kata mama, aku dalam kandungan selama sepuluh bulan. Sampai-sampai mama berencana operasi ke Jakarta berhubung dulu di kotaku belum ada operasi cesar ketika itu. Tapi beberapa hari setelah berencana ternyata perut mama mules dan mama diantar ke rumah persalinan. Itupun kata mama aku cukup lama juga baru akan keluar. Oh my God, bandel juga aku ya. Waktu yang di nanti-nanti akhirnya tiba, aku lahir pada tanggal 29 Oktober 1991 di waktu sore. Makanya kulitku agak gelap, hehe percaya atau gak sih.
            Hmm, operasi. Kalo di pikir-pikir orang dengan usia kehamilan tua gak dibolehin naik pesawat tapi gak tau deh bakal dibolehin atau gak dengan alasan yang mendesak. Tapi lupain aja, udah lewat,hehe. Jadi guys, nyanyi kak Dea Ananda yang judulnya kalo gak salah “Surga di Telapak Kaki Ibu” mungkin beberapa lirik gak berlaku buat aku. “Sembilan bulan ibu mengandung dan melahirkan kita kedunia….”. kalo aku angka sembilan ganti dengan sepuluh ya kak Dea hihi.

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply