Formulir Kontak

 

Disekelilingku, puisi Triana Irsyad



Nafas ini kembali ku hirup dan kulepas
Seperti halnya sebuah mesin canggih
Tubuhku bekerja luar biasa
Dan hingga nanti saatnya tiba

Aku ingin aku benar-benar hidup
Tapi tidak seperti halnya mesin
Karena bila aku hidup layaknya mesin maka aku tidak berhenti untuk melihat
Disekelilingku betapa hidup mengajarkanku untuk berbicara dan merasakan

Tuhan aku ingin pandai berbicara dengan matahari karena dengan begitu aku sadar bahwa
Sinarnya senantiasa menghangatkan tubuhku
Bila aku dengan angin maka aku juga akan merasakan belaiannya
Begitu pula dengan air, ia akan senantiasa memberikan kesejukan

Sekarang aku sudah mulai belajar untuk melihat
Bahwa hidup yang sesungguhnya bukanlah dilihat dari apa yang kita pandang saja
Namun apa yang kita dengar dan rasakan 



Padang, 31-08-2012
 

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply