Formulir Kontak

 

Aku Ingin Jadi Xirius



Menonton sebuah film yang menginspirasi tentu sangat menyenangkan. Apalagi membuat kita menjadi lebih semangat menghadapi hari esok dan siap menggapai cita-cita. Sama halnya dengan yang aku rasakan ketika menonton film “Surat Kecil untuk Tuhan.” Tokoh Keke di dalam cerita benar-benar menginspirasi. Dia adalah seorang anak yang yang hebat dan memiliki semangat yang kuat. Dalam keadaan sakit yang sangat parahpun ia masih berfikir untuk berangkat kesekolah. Sedangkan aku sewaktu sekolah dulu, panas dalam  dikit minta libur. Oke, itu masa lalu, good bye  aja deh.
            Bagi yang udah pernah nonton film “Surat Kecil Untuk Tuhan” pasti pernah dengar kata Xirius dan tau maksud kata tersebut. Bagi yang lupa aku tulis lagi ya, Xirius itu  , bintang yang paling terang. tapi kata para ahli bintang yang sangat terang itu memancarkan energi yang sangat besar pula, sehingga memperpendek umurnya.
Jadi  yang dapat aku simpulkan, sebagai manusia aku ingin berguna untuk orang banyak. Tidak peduli siapapun itu yang terpenting aku hidup di dunia ini bisa berbagi kebahagiaan serta kebaikan. Masalah umur hanya Tuhan yang tau. Yang terpenting aku ingin menjalani detik-demi detik dengan berharga. Aku ingin menjadi Xirius

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply