Formulir Kontak

 

Bapisah bukannyo bacarai (berpisah bukannya bercerai)


Mungkin rasanya baru kemaren tidur sekamar dengan kakak sulungku. Tapi sekarang tidak lagi, ia berkewajiban mendampingi suaminya. Terasa ada yang kurang, biasanya aku selalu mendengarkan celotehannya untuk menyuruhku tidur, bunyi lagu dari hp bb-nya yang mengiringi tidur kami dan aku tidak tau kapan ia mematikannya. Membangunkan aku dengan cara yang menjengkelkan. Alarm hp yang berisik ketika subuh datang. Tapi sekarang tidak lagi. Mungkin sekarang aku baru belajar untuk terbiasa. Tapi walaupun ketika kualami hal itu bersamanya dengan perasaan jengkel, tapi sekarang aku merindukan hal itu terulang kembali.
 Aku menyadari betapa aku terlihat tegar tapi lemah di dalam. Aku menangis bila membayangkan esok atau kapanpun itu kakakku akan berangkat jauh dan kami akan jarang bertemu. Itulah hidup, bagai air yang mengalir, maka orang yang bergerak akan lebih mandiri dan sukses .Kini baru ku mengerti betapa Tuhan telah memberikan kesempatan berupa nikmat  untuk berkumpul bersama orang-orang yang kita cintai. Mulai saat ini aku akan menghargai tiap detik bersama orang-orang yang aku cintai. Untuk ni-iku tersayang, aku pasti merindukan moment kebersamaan itu selamanya. Walaupun nanti kita berpisah tapi hati kita tetap menyatu bagai jemari yang tak terlepas dari tangan, “bapisah bukannyo bacarai”.

Total comment

Author

Triana Irsyad

1  komentar

:) isinya menyentuh sekali...

mm, bgtulah romantika dan liku2nya khidupan,betapa indahnya smua ini, ada suka. ada dukanya, setiap ada pertemuan pasti ad prpisahan. ktika prpisahan terjadi mmbuat kita berfikir dewasa, dan kita tahu trnyata suatu nikmat itu baru terasa sangat pentingnya, kalau dia sudah pergi dari kita,,..

:) ahirnya..,,“bapisah bukannyo bacarai”..
kalau ada jarum yg patah jangan disimpan ddlm peti
kalau ada tingkah dan kata2 yg slah jngan disimpan ddlm hati


kalau ad sumur di ladang bolehlah kita mnumpang mandi..
kalau umur kita sama2 panjang insyaallah dilain waktu dan gelombang yg sama kita jumpa lg. kq indak sempat di dunia, samo indak bajanji awk. berjumpa kita di bawah batang beringin. hehe

slm knl y..


Posting Komentar

Cancel Reply