Formulir Kontak

 

Aku Ingin Hebat dan Sukses Seperti Papa



Masih ingat gak, dulu sewaktu SMP kita bagi-bagi biodata buat teman. Disana dibuat yang pasti nama, panggilan, hobi, makanan kesukaan, minuman kesukaan, artis idola, motto hidup, dan ada juga idola. Nah untuk idola, beragam nih. Kalo aku dulu suka ngisi idolaku ADI, singkatan dari Ayah dan Ibu. Mantap kan? Haha, nyontek dari teman juga sih waktu itu. Sebenarnya memang orangtua adalah panutan untuk seorang anak. Sebagaimana istilah yang sangat familiar sekali di telinga kita “buah jatuh gak jauh dari pohonnya, so watak anak gak beda jauh dari orangtuanya. Tapi ini relatif sih.
            Kalo ada yang nanya kenapa aku ingin hebat dan sukses seperti papa, ya mungkin karena aku tau papa. Papa itu dimata aku adalah orang yang baik, bertanggung jawab, sukses dalam karir, dalam berwirausaha, sukses dalam keluarga dan lain sebagainya. Papa selalu meluangkan waktu untuk membawa kami jalan-jalan. Selain itu papa juga sangat peduli terhadap kesehatan. Hampir setiap pagi papa mengingatkanku untu minum air putih serta untuk rajin makan buah dan olahraga. Pokoknya, papa the best deh buat aku. Love you papa.

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply