Formulir Kontak

 

Teman adalah energi hidup kita??



Percaya atau tidak tapi yang tengah saya rasakan saat ini adalah berteman merupakan salah satu nutrisi untuk hidup. Bagaimana tidak, dengan berteman kita bisa berbagi keluh kesah yang mungkin bila dipendam sendiri hanya akan menjadi beban dan lama-lama akan mempengaruhi kerja otak kita. Teman adalah vitamin untuk merelaksasikan sel-sel kita. Teman akan membuat lelucon dikala kita sedang suntuk. Teman akan menampung argumen yang tak masuk akal.
Semua orang memiliki teman bukan? Tapi tidak banyak yang malah bertengkar karena hal yang sepele. Bahkan persahabatan yang sudah terjalin begitu lama, hancur seketika karena keegoisan semata.
Taukah kamu kunci yang sebenarnya dalam berteman? Ikhlas. Ya ikhlas adalah kunci yang utama, setelah itu jadilah pribadi yang disukai dengan menumbuhkan sikap: ketulusan, rendah hati, kesetiaan, positif thingking, dan keceriaan. Selain itu bertanggung jawab, percaya diri, kebesaran jiwa, easy going, empati harus kalian tanamkan juga dalam jiwa ini.
Coba deh, kalian akan merasakan betapa dahsyatnya sikap ini dalam kehidupan kita. Tidak butuh waktu yang lama, kalian akan dikelilingi banyak sahabat yang mencintai kalian. Indahnya hidup bukan karena banyaknya orang yang mengenal kita, namun banyak orang yang bahagia karena mengenal kita. Try! ;)

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply