Formulir Kontak

 

Ingin seperti Ebiet



Hi guys, aku Tri . aku adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Aku seorang remaja  yang suka bermimpi. Bermimpi itu gratis dan sesuka hati kita. Yang terpenting kita bisa tersenyum dibuatnya. Ngomong-ngomong masalah mimpi. Aku ingin sekali seperti Ebiet G Ade. Siapa sih yang gak kenal penyanyi yang dikenal dengan keahliannya menciptakan puisi. Mungkin lebih tepatnya musikalisasi puisi. Aku ingin menjadi penerusnya, doain aku supaya bisa ya.
Setelah aku malakukan pengamatan, ternyata belum ada orang yang nampaknya ingin menjadi seperti dia, dan aku berharap akulah yang diutus Tuhan untuk berkarya di bidang itu. Tentu sangat menyenangkan bila dikenal oleh banyak orang dalam sebuah karya yang indah. Tapi menjadi orang hebat tidaklah mudah, tentu ada pengorbanan dan usaha dalam meraih hal itu. Oleh karena itu aku ingin sekali mengasah kemampuanku agar lebih piawai dalam memetik gitar dan menghasilkan nada yang indah untuk mengiringi bait-bait puisiku. Tuhan hanya kepada-Mu aku memohon dan hanya pada-Mu aku meminta

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply