Formulir Kontak

 

Jangan Menangis



Sejujurnya aku sudah ingin menangis
Ketakutan menghantui hari-hariku
Untuk esok, apa aku bisa bahagiakanmu atau membuatmu menangis
Tapi kubahagia, ku terlahir di dunia
Aku bisa menangis dan tersenyum
Tapi aku hanya ingin melihatmu tersenyum saja
Tak ingin menangis

Tapi apapun yang terjadi esok
Bila aku membuatmu tersenyum
Aku kan bersamamu, bersama cinta yang kau beri
Ingin meninggalkan kebahagiaan
jangan biarkan aku pergi, panggil aku bersamamu
Dan berjanji esoknya bersama segenggam harapan

Tapi apapun yang terjadi esok
Bila aku membuatmu menangis
Aku kan pergi tinggalkanmu
Tidak ingin meninggalkan kesenduan
Tapi biarlah aku pergi, pergi bersama luka yang kubuat
Dan berjanji esoknya lagi kukembali bersama segenggam harapan


Padang, 08 Agustus 2012
 

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply