Formulir Kontak

 

Shalat Tarawih Bersama Mami di Puasa Pertama, 1434H



Ini adalah kali pertama puasa tidak bersama keluarga, rasanya sepi. Biasanya bisa ngumpul bersama, tapi tidak untuk kali ini. Di puasa pertama ini aku  berada di sungai Tarab 2, Batu Sangka untuk menjalani PKL (Praktek Kerja Lapangan). Aku disini berjumlah tiga orang, bersama  Yessi dan Widy. Kami kos di rumah salah seorang warga. Lokasinya tidak jauh dari tempat kami PKL. Malam ini shalat tarawih pertama. Yessi yang sudah duluan pulang kampung, Widy kebetulan sedang  gak shalat ketika itu sehingga hanya aku dan mami yang berangkat ke mesjid.  O ya, mami itu panggilan kami buat pemilik kos. Beliau orang yang sangat baik.
            Ketika melangkah ke mesjid, aku merasakan kerinduan  kepada keluarga. Sesampai di mesjid aku bertemu dengan wajah-wajah asing, tapi tebar senyuman tetap dong biar gak di bilang sombong, hehe. Tapi lagi-lagi aku merasa sepi. Gak sabar besok pulang dan shalat tarawih bareng mama, papa, kakak-kakakku dan juga adik.

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply