Formulir Kontak

 

Cerpen; Sekuntum Cornetto Disk Chocolate



“Seperti cornetto disk chocolate yang menyegarkan tenggorokan kering tersiram mentari. Kamu menyegarkan kehidupanku.” Ucapnya halus.
            Tapi semua perjalanan tentang aku dan dia bagai terbakar ketika aku melihatnya membawa seorang cewek ke sebuah toko bunga, begitu akrab dan sangat dekat. Aku menangis dalam hati. Mungkin akan mudah memaafkan jika Steefan lupa dengan ulang tahunku hari ini. Tapi akan sulit  aku memaafkan bila Steefan jalan dengan cewek lain.
            Aku duduk di kursi taman yang menjadi saksi pertemuanku selama ini dan membenamkan wajah di kedua tangan, menumpahkan rasa sesak dalam sebentuk air mata.
Seseorang datang menghampiri. Aku mengangkat wajah. Senyuman tulus yang selalu menghiasi bibirnya. Tak tau apa maksud dari kedatangannya. Aku mengelap airmata yang sudah terlanjur jatuh dan membisu.
            “Aku minta maaf. Aku gak bermaksud bikin kamu sedih, ” ia berucap.
            Setelah dua kali ia berkata maaf, aku mengangkat wajah ke arahnya lagi, dan dia memberikan sesuatu yang membuatku luluh. Sekuntum cornetto disk chocolate (cornetto yang sengaja disusun dalam plastik pebungkus bunga). Tangisan yang masih tersisa menjadi terlihat aneh dengan senyuman yang muncul di bibirku.
            Kecemburuanku yang berlebihan adalah sebuah kesalahan. Steefan membuat kejutan dengan meminta tolong kepada sepupunya untuk memilihkan wadah bunga yang tampak elegan ketika dipadukan dengan cornetto disk chocolate. I love him!

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply