Formulir Kontak

 

Aku Suka Ngedit Foto


Selama kuliah aku sempat mencoba hal-hal baru yang jalurnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan kuliahku. Selain iseng aku juga mau melihat, manatau itu juga bagian dari passion aku. Seperti mengedit-edit foto, video, trus iseng-seng jadi model di salah satu koran di kotaku. Aku tidak membahas ketiganya. Sesuai dengan judul postingan aja ya.
Aku ingin bercerita tentang kebiasaanku mengedit-ngedit foto. Dari menggabung beberapa foto menjadi satu, ceritanya dalam satu foto ada beberapa gambar dengan tempat dan waktu berbeda tapi dipaksa-paksain jadi satu gambar dan berlatar satu tempat,hehe. Ada juga membuat sebuah cover majalah yang desainnya murni aku bikin sendiri dan parahnya yang jadi covernya itu bukan artis tapi aku (efek dari kenarsisan teman-teman semasa kuliah berimbas ke diri sendiri, hehe). Ada juga sebuah foto yang seharusnya ada cewek, tapi lagi-lagi di paksa-paksain harus aku yang ada di sana (cerita sebagai pendamping mobil mewah). Bahkan uniknya lagi aku pernah menghapus gambar-gambar artis korea (korea lagi in banget) di sebuah kalender teman (yang maniak banget sama korea) yang sengaja aku scan dan mengganti beberapa foto mereka dengan foto aku. Jadi ceritanya di kalender itu akulah super star nya. Haha. Cukup banyak memang hasil editan foto-foto aku, tapi semua itu cuma bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan buat havefun aja kok. Bagi yang mau coba-coba juga, silahkan!

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply