Formulir Kontak

 

Terjun ke Dewan Legislatif Mahasiswa



Berkecimpung di organisasi memang keinginanku dari SMA tapi karena aku belum berani, keinginan itu aku simpan dulu. Dan Alhamdulillah ketika tahun kedua pendidikanku di bangku perkuliahan, kesempatan itu datang juga. Awalnya aku ingin mengikuti organisasi untuk memenuhi syarat beasiswa yang ingin aku urus. Tapi aku gak menyangka temanku Wahyudi Ramadhani menawarkanku untuk ikut kampanye dan aku dengan persiapan dadakan, mencari informasi di internet perihal organisasi itu dan bertanya pada teman apa aja yang harus dipersiapkan. Pas hari H aku hadir dan ketika menyampaikan visi dan misi aku yang terpilih duluan. Oh tuhan? Kenapa harus aku yang pertama?
Dan Alhamdulillah kelar juga, meski sedikit nervous. Ya iyalah yang nanya aku itu Presiden BEM. Akhirnya dari 12 kandidat dari berbagai jurusan (Gizi, Kesehatan Lingkungan, Bidan Padang, Keperawatan Padang, Kesehatan Gigi, Keperatawatan Solok, dan Bidan Bukittinggi) terpilih 5 kandidiat lagi dan salah satunya aku. Ini makin tegang lagi yang nanya gak satu orang melainkan banyak, ada Ketua BEM, ketua HMJ/HMP masing-masing jurusan. Dan dalam kampanye itu Alhamdulillah dapat suara yang lumayan, dan aku dinobatkan sebagai Sekretaris 1 Dewan Legislative Mahassiswa. Meskipun peresmiannya sebulan setelah itu, tapi keinginan sewaktu SMA akhirnya tercapai juga.

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply