Formulir Kontak

 

Sahabatku, Imene dan Nur Nadoria



Dulu sewaktu masih Sekolah Dasar aku sering melihat tumpukan surat yang diterima kakakku. Awalnya sedikit bingung surat itu datang darimana? Dan ternyata surat itu berasal dari teman-teman kakakku. Ada juga istilahnya ‘sahabat pena’. Dulu penah kepikiran juga buat berkirim surat dan pengen punya sahabat pena. Karena belum mengerti apa-apa cara menulis surat,  keinginan itu aku simpan dulu. Di pikaranku waktu itu, pas udah dewasa aku bakal ngirim surat juga seperti kakakku.
Nah ketika udah beranjak dewasa, apa yang terjadi? Keinginan sudah ada, caranya udah tau, tapi kegiatan seperti itu sudah tidak trend lagi karena surat-menyurat sudah mulai tergantikan oleh e-mail.  Keinginan sewaktu SD dulu masih aku realisasikan dengan cara yang sedikit berbeda. Yap, aku mengirim e-mail kepada teman-teman bahkan beberapa teman yang di luar sana. Tapi lebih sering dengan teman yang di luar sih. Kenapa? Karena selain bertukar kabar aku sekalian ingin mengasah kemampuan bahasa inggrisku. Yang paling sering aku kirim e-mail adalah Nour Nadoria dan Imenekeduanya sama-sama berasal dari Aljazair. Karena sering sharing, mereka berdua udah aku anggap sahabat. Selain bahasa Inggris mereka juga mengajariku bahasa Jerman. Kenapa aku berminat juga dengan bahasa Jerman, karena aku pernah mempelajarinya semasa SMA. Itu ceritaku, kalo mau share ceritamu silahkan kirim melalui e-mail trioktiana@yahoo.co.id


Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply