Formulir Kontak

 

Tri yang Berpuisi



Judulnya sama persis dengan profil yang diterbitkan salah satu media cetak kota Padang Haluan. Mungkin karena jurnalisnya tau kalo aku suka banget sama yang namanya puisi. Suatu malam aku dapat telepon dari bang Andika-jurnalis tersebut. Dan ada beberapa pertanyaan yang diajukan salah satunya, udah berapa jumlah puisi yang aku buat? Aku menjawab dengan sangat antusias, “udah seratus lebih bang!” Dan lusanya hasil wawancara itu dimuat.
Ketika beli Koran aku terlambat, sudah kehabisan. Jadi aku minta tolong kakak untuk membeli korannya dan karena sibuk dia minta tolong sama temannya. Agak ribet juga yah, tapi aku senang profilku bisa muncul, dan semoga dengan adanya berita tersebut semakin memacu semangatku untuk terus berkarya. Do’ain ya .


Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply