Formulir Kontak

 

Perjalanan Triana Irsyad ke Jogjakarta



Siapa yang gak tau Jogjakarta? Hayo,,, Pasti tau kan? Nah ayuk aku ajak menjelajahi kota ini dengan kata-kata. Tahun 2011 lalu aku datang ke kota ini bersama agen chinut unyuk-unyuk. Sok cute banget ya, hehe.
Ok, langsung aja ya. Pas nyampe di jogja kami langsung ke penginapan dan malamnya main ke malioboro naik becak. Asyik nih, gak pernah soalnya berkeliling naik becak. Biasanya naik bentor alias becak motor yang ada di siteba doing nih, Padang.
            Gak ninggalin moment ini dong, jepret sana, jepret sini. Habis itu jam Sembilan kami balik lagi ke penginapan. Dan siangnya kami ke Keraton, Candi Borobudur, took kerajinan perak dan beberapa tempat lainnya. Yang paling berkesan adalah saat di Malioboro, secara aku kan suka banget sama kerajinan tangan, handmade. Kesempatan ini gak aku buang cuma-cuma. Beberapa pajangan aku jadikan buah tangan dari perjalananku kali ini. Semoga nanti bisa jalan-jalan lagi ke sana ya, aamin.





Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply