Formulir Kontak

 

Perjalanan Triana Irsyad ke Thailand



Ini masih bagian dari perjalanan saya, kak Rifka dan teman-teman mama. Sewaktu nyampe di hotel, aku langsung nonton, bisanya cuma liat gambar, gak ngerti bahasanya soalnya. Dan benar kata tour guide kami, di Thailand bancinya cantik-cantik, di TV ini buktinya. Saya sampai terkagum-kagum melihatnya, haha.
            Setelah istirahat cukup, kami jalan-jalan. Ada beberapa tempat yang kami kunjungi tapi sayangnya saya lupa, saking uniknya nama tempat ini — harusnya saya bawa catatan. Tapi intinya sih tempat yang kami kunjungi banyak patung-patungnya dan ada juga pagoda. Biasanya liat pagoda di film sunggokong aja (eh, bener gak tulisan sunggokongnya? Ya film manusia kera itulah pokoknya ya).
            Di Thailand terkenal gajahnya kan? Tapi sayang, gak sempet naik gajah. Pantainya juga bagus, sayangnya juga gak sempat ke sana. Buahnya terkenal gede-gede, nah kalo ini sempat nyicip. Enak banget, seger. Kalo kulinernya sempat nyoba? Hmm, enggak. Kenapa? Kalo jawabnya sih unik, udah jauh-jauh tetep aja nyarinya masakan Padang, haha. Kalo di Malaysia sempat sih nyoba cemilan asli India.  Tapi kalo makanan, dimana aja berada, tetep makanan pokoknya asli Padang.
Note: foto-fotonya udah dihapus ya. waktu itu belum berhijab :)




Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply