Formulir Kontak

 

Sampai Bertemu Lagi Kawan



Hari ini Rabu, 13 februari 2013. Salah seorang temanku berangkat ke kota metropolitan. Tempat dimana kata orang-orang lebih kejam daripada ibu tiri tapi aku yakin kamu bisa beradaptasi lagi karena sebelumnya kamu juga pernah tinggal di sana. Sedikit ada yang kurang, biasanya kalau kita memasukkan lamaran pekerjaan sama-sama dan ke Padang sama-sama bahkan kita nonton film “Habibie dan Ainun” juga sama-sama. Dan hal yang bikin aku senyum dan geleng-geleng kepala waktu itu adalah selesai menonton kita baru menyadari ternyata penonton rata-rata pergi bersama pasangannya.  Dan kita?? ya,, haha karena sama-sama jomblo kali. It’s okey! (ceritanya terlambat datang ke bioskop dan filmnya udah jalan sekitar 5 menit kata si mbak yang jualan tiket). Pantesan sepi di luar, dengan cepat kita di bantu oleh pihak bioskop menuju bangku di tengah gulita.  Itulah penyebab kenapa kita baru menyadari.
Traktiran goreng pisang dan dua gelas air kemasan always gak bakal aku lupain. Haha.
Satu do’a untukmu, good luck! Dan semoga do’amu juga akan mengantarkanku ke gerbang kesuksesan. Ku do’ain juga semoga iya jadi orang sukses, amin (balasan sms Widya Putri Oktaviani).
Dan makasih juga udah mau jadi kameramen waktu kita meliput acara Tabuik 10 Muharram pada tahun 2012 kemaren. Semoga keberangkatanmu ke kota metropolitan mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan, teman. Aku berharap kita berjumpa lagi kelak, di hari baru, kesuksesan baru tapi tentunya dengan keakraban yang sudah terjalin lama. Wish you luck!

Total comment

Author

Triana Irsyad

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply